credit to : gege (hasil kurang kerjaannya dia, yg akirnya mengaku dirinya adalah onyet =P) ngmg2, harusnya ada 1 gambar lagi yang wajah2nya adalah wajah asli kita semua, tapi kok gak ketemu yah di fb?

Saya

Yap saya, si pemilik blog, dora novianti

Duh titelnya diganti pake saya ajah deh, karena nickname saya jelek  bgt. Semua ini bermula dari seorang oknum bernama (gk pake inisial lg deh) Danny Anwar. Saya sering mengejek dia “dasar ular!” tapi itu semua sesuai kenyataan, karena emang omongan dia pedes bgt kek cabe rawit hahaha, tapi aslinya ni anak baek kok, ngmg pedesnya juga cuma bercanda tapi emang nyelekit dan kena sasaran bgt hahaha. Yah karena dialah saya dinamai ular, karena saat Piggy bertanya “Eh, nama buat dora apa ya?” si Danny seenak udel nyaut “Ya ular lah, apalagi coba?” sial kuadrat! semenjak itu tuh nama nempel, hanya terkadang diganti jd adong (bahasa koreanya ular). Hanya saja semuanya ngebedainnya, Danny itu ular kobra karena dia paling expert menghina orang LOL, dan saya jadi ular sawah ==’

Beki

Nama asli : Chindy Suryanti Atmanegara aka Chindy Wang aka Wang Xin Li

Eits, Beki tok,gak pake c jadi Becky, kagak! karena itu adalah singkatan dari bebek kipek kipek huahahaha*tunjuk2x piggy sang oknum* yah kalo saya juga kadang suka manggilnya ori (bahasa koreanya bebek). Jelas bgt yah kenapa dia dipanggil bebek, ya karena dia paling cerewet, ummanya kita-kita dia lah! walo saya paling tua sebenarnya, tapi Beki ituh yg paling perhatian, paling teliti, kita semua suka bergantung sm dia hahaha. Ngumpul di kos dia, kalo abis makan Beki yang ngitung bayar-bayarannya, kalo ada tugas apa-apa dan catetan kuliah apapun dulu biasanya minta ke Beki pas mau UTS UAS, dan Beki adalah reminder bagi Hana, Cumi, dan Piggy karena mereka lupanya akut parah! Eits, saya gak termasuk, saya termasuk jago soal ingat mengingat. hohoho.

Dan orang inilah, oknum inilah yang meracuni saya soal super junior*tunjuk2 Beki,hohoho,peace Bek* gak kok, dia mengenalkan saya sama sekumpulan cowo-cowo dorky tapi hebat. Thanks Bek!*hug Beki*

Ebit

Nama asli : Hana Wijayanti aka Hana aka tokki!^^

Saya kurang jelas asal muasal julukan rabbit/ebit sama diri Hana ini hahaha piss han, pdhl dia gak suka wortel (duluuu,waktu belom diet kayak sekarang). Hana adalah..fashion editor kita-kita hahahha, mo tanya soal latest fashion, baju-baju lucu beli dimana, shopping online, aksesoris, sepatu, kosmetik yang bagus, maka tanya sama the one and only Hana! Gak Cuma itu soal tempat-tempat makan yang murah ampe yang mewah dia juga tahu, ratunya wisata kuliner hahaha.  Tapi seperti yang pernah saya sebutkan Hana itu pelupa, kalo ngantuk bisa ampe mangap-mangap dan  angguk-angguk (karena kepalanya terus condong ke depan mau jatoh hahaha)

Hana juga musiman banget hobbynya hahaha. jadi sekali lagi musim, behhh all aboutnya dia tahulah!hahaha dari jaman twilight pas kp yang dia baca e-book ampe begadang dan ketiduran parah di kantor keesokan harinya sampe pernah ikut seneng ngeliatin Umin si pumpkin. tapi cita-cita Hana yang terbesar adalah punya suami bule! huahahaha piss han ^^v

Piggy

Nama asli : Steffi Mettasari Prahyang aka MP aka Phie

Piggy adalah contoh seorang kakak yang baik dan bertanggung jawab, karena saya, hana, beki masing-masing adalah magnae di keluarga, dan cumi sepertinya menjalin persahabatan dengan adiknya hahaha piss cum. Yah walo orang sering sekali nyaru antara dia dan Yomi, yg mana yang kakak mana yang adek? Berhubung Yomi itu lebih tinggi dari Pi dan berpenampilan dewasa hahaha. Adek-adek Pi keknya udah jadi korban kita, dari Yomi ampe Yoman yang abis kita gerecokin waktu acara nginep di rumah baru Pi di Serpong =P. Pi adalah seorang pekerja keras dan perkefsionis if I may say hehehe, makanya hasil-hasil karyanya banyak masuk nominasi. Dan kami berterimakasih pada Pi yang selama ini rela mobilnya dipake buat nganter kami kemana-mana, terutama bolak-balik GI waktu semester 7 LOL

Cumi

Nama asli : Alvina Ardiwinata aka Alvina Tan

Cumi ini murni karena dia suka banget sama cumi cumi hahaha, kalo beli makan di kampus dulu, dia sering banget pesen cumi goreng tepung. Bahkan dia punya kalung berbandul cumi-cumi huahahaha. Cumi ini pencinta gadget sejati, dan yang bikin iri dari dia adalah kulitnya yang putih serta kenyataan dia yang paling tinggi di antara kita ber5, huhuhu..cumii, saya juga mau dong. Kalo Hana sama Piggy sering pake heels kalo jalan, nah Cumi ini kan tomboy banget jadinya dia seringnya pake flat sandal crocsnya. Yah sebenernya klo kita ber5 disejajarkan dengan tinggi asli maing-masing, dialah yang paling tinggi dan paling kurus!(ya ampun saya lupa fakta yang itu!)

Cumi itu pencinta gadget, dari handphone, laptop, apalagi head/earphone. Walo Cumi ituh lelet kerjanya , tapi hasil kerjanya selalu bagus dan rapih ^^

Miss you Cum..kapan yah kita ngumpul bareng-bareng lagi?

Babi

Nama asli : Ricky Katili aka katili

Dia adalah..teman saya sedari TK,SD, sempet berpisah waktu SMP, lalu 1 SMA lg, dan akirnya kita 1 jurusan waktu kuliah. Si babi atau ikan buntal yang sedari dulu gendutnya gak ilang-ilang. Kalo di cerita-cerita kan si tokoh cewek punya temen cowok yang waktu kecilnya gendut tapi waktu gede menjelma jadi cowok tampan berbadan atletis. Tapi sayangnya itu semua cuma di cerita, toh teman kecil saya ini walaupun memang imut tapi dia chubby dan gendut, walo kena tempa sekolah arsitek 4 taun, kena tempa kerja hampir 1 taun di Maldive toh pulang-pulang dia masih gendut, masih kurusan saya. Duh babi..pitness gih sanah!

Si babi punya kembaran loh namanya Richy tapi mereka gk identik, sangat mudah membedakan mereka hahaha, dan kembarannya ini calon dokter dan anehnya lagi walo dulu sma richy sama-sama gendut tapi sekarang richy kuruss. Duh babi kenapa gak ditiru tuh si Richy? Dan satu lagi dia selalu bilang sama orang-orang kalo saya tuh sombong waktu kecil apalagi waktu sd (karena kita gk pernah sekelas sesungguhnya saya gk inget dia itu 1 SD sama saya,ingetnya temen TK doang =P) dan pas ketemu lagi di lift LIA saya suombong minta ampun(dia selalu mengulang2 cerita ini), wajar dong, udah lama gak ketemu dia kan? yah tapi akirnya sampai sekarang toh kami tetap bersahabat baik.

Yang namanya curhat colongan, maen gombal-gombalan, sama dia mah udah biasa, udah gak ada rasa sama dia, karena dia selamanya adalah babi sayaaa*hug babi*

Onyet

Nama asli :  Gregorius Gerald aka gege

Yang ini juga saya kurang jelas asal muasal kenapa nama dia jadi onyet hahaha. Gege ikut berpetualang kerja di Maldive bareng Katili, tapi Katili pulang duluan Februari kemaren sedangkan Gege sempet pulang seminggu lalu sekarang udah balik lagi ke Maldive,betah rupanya dia sama monyet-monyet tropis di sana (loh?! =P)  Gege adalah kameraman,nope! Fotografer kita-kita, si mantan ketua PFT ini memang paling rela kalo kita lagi jalan-jalan dia yang moto-moto. Yah bolehlah berhubung (ehem) hasil fotonya juga (ehem) bagus-bagus (gede kepala nih pasti si onyet). Dan adalah orang yang paling sering saya ajak berantem, bahkan untuk hal-hal sepele.huahahaha.

Nyet buruan pulang lu, dayung tuh samudera hindia(ato pasifik), kami butuh fotografer kami kembali!

Romo

Nama asli : Ignatius Erwin aka Erwin

Erwin adalah bendahara sejati! Hampir semua acara kepanitiaan jaman kuliah dulu bendaharanya adalah Erwin kecuali waktu Sketsa periode 08/09 dia gak jadi bendahara karena bendaharanya adalah..saya! hahaha, Erwin jadi kabid apa gitu berhubungan dengan bagian jurnalistik. Erwin adalah seorang romo sejati, penganut katolik yang taat ini bahkan bisa melihat dan melewati terowongan GI-PI. Bingung?tanya kenapa?hah?emangnya ada?yah..memang hanya seorang yang beriman kuat dan berjiwa suci seperti romo Erwin yang bisa melihat dan melewatinya hahaha (pisss win, kyaaa,kabur akh sebelum Erwin marah dan ngambek. Ampun romo!) bercanda kok sebenarnya gak ada, mungkin dia salah inget kali dulu,tapi ini tetep jadi bahan lelucon kita tiap kali ketemu.

Erwin adalah EO kita tiap kali mau jalan, karena abis lulus semuanya masing-masing sibuk dan susah ketemuan rame-rame lagi. Jadilah Erwin yang sering ngontak kita-kita kalo ada mau jalan bareng kemanaa gitu. Misalnya ntn di EX dan wisata kuliner di Sabang(paling sering yah win?)

0 Responses to “lalala land”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: