.: It feels like a dream :.

Posting pertama setelah sekian lama menelantarkan blog ini :))

Kenapa dulu blog ini diberi nama “It feels like a dream”?

Ada sebuah cerita pengantarnya…

Dulu ada seorang putri yang merasa sangat nyaman berada di lingkungan istananya yang mewah, hidup enak , dan  serba berkecukupan Namun sebenarnya dia tidak bahagia sepenuhnya. Dia tahu dalam hati kecilnya, tempat dia benar-benar bukan di sini, dia butuh untuk keluar istana untuk mencari tantangan baru. Dia tahu bukan ini impian dia, bukan ini yang dia mau, mungkin memang sangat dimanja untuk hidup seperti ini, Pada akhirnya seorang pangeran dari negeri sebrang akan datang melamar dia dan dia akan jadi istrinya lalu hidup berbahagia selamanya. Tapi seharusnya bukan seperti ini. Dia ingin menemukan sendiri Pangerannya, yang melihat dia hanya dalam wujud seorang gadis biasa, bukan seorang Putri. Dalam kurun waktu itu, dia mencari pelarian dan menemukannya sebagai dunia mimpinya, tidak peduli lagi pada istana, dia terus membayangkan “pangerannya” di luar sana, yang bahkan dia tidak tahu siapa. Tidak peduli orang bilang apa tapi buat dia yang bisa membuat dia  terhibur memang hanya itu.

Pada akhirnya sang putri mendapat kesempatan keluar istana, mencari petualangan dan tantangan baru di luar, namun ternyata sang putri menemukan dunia luar memang sangat menyenangkan tapi tidak semudah hidup di istana. Banyak hal yang harus dipelajari lagi, banyak orang-orang yang jauh lebih hebat dan membuat frustasi. Kalau dulu putri tersesat dalam labirin istana tanpa akhir maka sekarang dia terdiam di antara keramaian pusat kota tanpa tahu ingin kemana. Pada akhirnya sang putri selalu pulang terduduk lesu dan setiap hari mencoba memikirkan pangeran impiannya supaya hatinya bisa terhibur sedikit.

Namun selamanya hidup di dunia mimpi memang menyenangkan, tapi seperti tidak hidup sepenuhnya, karena semuanya tidak nyata. Pangeran impiannya tidak pernah datang sementara dia makin tersesat dalam keramaian dan keriuhan dunia luar. Kembali ke istana jelas tidak mungkin, sang putri sebenarnya senang di dunia luar hanya saja dia tidak tahu arah mana yang harus diambil. Terutama dia mulai jenuh berputar-putar di pusat kota, terkadang ingin ikut orang ke selatan, sepertinya menarik, bisa ikut memancing dan bertani. Atau ikut ke utara, sepertinya bisa berkarya dan berdagang, atau ke timur?barat?tenggara?

Sang putri hanya bisa terus berputar di pusat kota, mengingat inilah konsekuensi yang harus dia tanggung karena dia sendiri yang menginginkan ini, namun cepat atau lambat sepertinya sang putri harus berhenti membayangkan dunia mimpi  dan fokus ingin ke arah mana lagi dia selanjutnya. Namun keyakinan akan pangeran impian dan rumah kecil tepi danaunya masih tetap dipegang teguh, siapa tau itulah hadiah yang akan dijelang di akhir tujuannya :))

Sang putri..fighting!!

0 Responses to “.: It feels like a dream :.”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: