Es Krim!

Suddenly miss my W***s double dutch ice cream at home…

Hahaha buat saya obat stress dan suntuk paling ampuh adalah..es krim!

Kalau udah bener-bener bosen, bingung krn masalah gk ada jln keluarnya, sebel sana sini, mending buka kulkas, mengeluarkan seember es krim, dan menyendok seseondok besar es krim vanila, Uahh…fly to 7th heaven hahahaha

Sebenarnya, gak bener2x sembuh sih stressnya tapi seperti bisa melupakan masalah sejenak, tergantikan dengan manisnya es krim yang dingin dan akhirnya meleleh di dalam mulut, rasanya mampu mendinginkan otak yang panas. hahahah I’m having the time of my life when i’m eating ice cream, yummy!!:D

2 Responses to “Es Krim!”


  1. 1 chindywang May 14, 2011 at 2:23 am

    ihhhh
    makan ekrim ga bagi2 gw!hahaha
    emang nih mkn es krim bikin hati adem!hehehe

  2. 2 keyceelin May 14, 2011 at 11:34 am

    dateng sini ke rumah gw, masih ada setengah ember hahahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: