my memories with you

My memories with u..

Karena memplay lagu2 lama, tiba2 keinget ajah masa lalu *caelahh*, pernah gak mendengar satu lagu dan lgsg teringat satu kejadian atau satu momen?misalnya lagu ini diputar saat itu atau emang lagi populer saat itu??yah kurang lebih itu gambaran lagu-lagu memori saya hihihihi

  1. No Matter what-Boyzone. Hmm ini lagu kalo gak akhir sd ya awal smp, jaman mtv asia hitlist masi diputer di tv lokal Indonesia (yg perlahan mtv menguap entah kemana, huaaaa) pokoknya saya adalah penonton dan pengikut setia chart mtv ini tiap minggunya.
  2. Padi-Kasih tak sampai. Duh ini lagu jaman smp banget dah!hahaha jaman-jaman sibuk dengan acara OSIS ditambah sibuk bolak-balik Gading buat les LIA.
  3. Project Pop-Pacarku Superstar. Waduh ini lagu saya inget banget jaman 1 sma, jaman ngecengin temen saya sama kakak kelas. Kalo diinget2, kasian juga tuh kakak kelas, diledekin melulu sm kita, pdhl dia anak basket dgn badan tinggi dn tampang agak sangar, tp mencle pas kita cengin di tukang mie kantin, ROFL
  4. God is a girl. Siapa yang nyanyi yah?lupa, ini jaman kelas listening inggris di lab yang lebih sering dijadiin tempat mendengar music drpd belajarnya, hahaha.
  5. Tokyo Drift. Lagu ini sangat mengingatkan saya sama jaman ospek masuk kuliah karena lagu ini diputer di mobil Asun pas kita pulang malem karena ada diskusi sama senior.
  6. Ratu-Ratu Sejagat. Karena lagu ini menjadi logo song ospek saya dan Chun2x bahkan memutar lagu ini sampai berkali-kali di mobilnya saking dia suka ampe kita mabok sendiri. @@
  7. Tata Young-For you I Will. Lagu jaman berjuang stupa 2 bikin jembatan juga kelas mewarnai Komars 2 sambil bolak balik Kampus 2 buat MKU
  8. Delon-Indah pada waktunya. Lagu ini selalu mengingatkan masa muter2 survei ke DTK untuk pertama kalinya dan keliling Menteng naek mobil Vania, demi tugas studi perkotaan. Karena lagu ini diputer saat itu, hahaha
  9. Ran-Pandangan pertama. Saya dulu sempet sukaa banget sama lagu ini dan selalu mendengarkannya saat ngerjain stupa 4 dengan Kenny yang bawel di samping saya, wkwkwk, piss Ken.
  10. Capricorn-Jay Chou. Lagu ini adalah pas hari ngeprint stupa 5, yang udah teler ngerjainnya. Jay Chou baru merilis album baru waktu itu. Saya nebeng Hana ke kampus buat ngeprint,sementara Hana masih ngerjain pake laptop di samping saya hahaha.
  11. Della Ding-salah satu OST Autumn Concerto saya nobatkan sebagai theme song masa-masa tugas akhir saya, selalu tiap denger lagu ini pasti teringat suasana studio, teman-teman mengerjakan di dalam kubikel2x, sementara saya keukeuh nonton Autumn Concerto =P

Aaufff..jadi nostalgila jadinya wakakakaka

0 Responses to “my memories with you”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

