hachi hachi ^^

Satu lagi restoran favorit saya dan teman-teman dan belakangan menjadi resto favorit saya dengan nyak-babe. Hachi hachi bistro, sushi and whatever. Saya biasa makan di Mall Taman Anggrek dan belakangan pindah ke Central Park. Karena di TA sering banget rame, tempatnya juga lebih sempit, sedangkan di Central Park, masih tetep rame sih, tapi lebih luas tempatnya juga tidak begitu gelap hehehe. Hachi hachi terutama kalau weekend selalu ramai, apalgi kalau sudah jam 6 ke atas, dipastikan waiting list, tidak lama sih biasanya, menunggu 5-15 menit. Meja favorit tentu saja di meja bundar ala resto jepang. Interiornya menarik, sebuah ruangan panggung bundar, dengan meja di tengah dan kaki kita bisa masuk ke bawah, dikelilingi partisi bambu saling silang.

Okeh langsung saja ke menu favorit. Crunchy roll, dragon roll, fettucini dengan fillet ayam dan saos tomat. Yang saya bahas yang kemarin saya makan saja yah, yang lain lupa hihihi. Saya memesan Super Crunchy roll- tempura udang dengan  salmon bake di atasnya, yummy! Crunch-nya memang enak di sini. Lalu satu menu pasta favorit selain si fettucini tomato itu, spicy udon seafood. Udan yang dimasak ala kwetiauw goreng menurut saya, dengan campuran crab stick, udang, bakso ikan. Rasanya oriental sekali. Terakhir karena belum puas masih memesan triangle roll. sushi satu ini cukup unik karena bentuknya segitiga sehingga lebih mudah memakannya. Isinya eel dengan cream cheese.

Biasanya makan bertiga dengan 2 porsi sushi, 1 porsi pasta, dan minum habis sekitar 150rb di sini.

0 Responses to “hachi hachi ^^”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

