lost little birdie

Hari selasa sore kemarin, saat langit sudah menunjukkan tanda-tanda akan hujan besar, dan angin kencang pun sudah mulai bertiup (halah!)..ehehehe, saat saya naik ke lantai dua, tiba-tiba saja ada sekelebatan bayangan melintas di plafon rumah saya. Hadeuh, apa itu??

Ternyata seekor burung gereja kecil masuk ke rumah saya melalui jendela yang terbuka, semalaman dia muter-muter di ruang keluarga saya, menclok di atas tivi, di kulkas, di meja, sofa, kasihan juga dia gak bisa bebas terbang tinggi. Entah dia kesasar dan akhirnya gak tahu jalan keluar atau gimana, tapi akhirnya dia menclok dan meneteap di…Pohon Sakura! hahaha, mama saya beli pohon hias itu untuk Sinchia-an kemaren, mungkin dia pikir itu pohon beneran, jadi dia betah nangkring di sana. Setelah agak malam, dicari-cari dimana dia, ternyata..dia tidur di pohon!Jiahhh..:D

Saya baru tahu burung kalau tidur itu menggulung, kepalanya disembunyikan dalam lipatan sayapnya yang saling menutup. Jadi kelihatannya seperti bola bulu, hihihi.

Sayangnya pagi hari dia sudah terbang keluar lagi entah kemana, cuma numpang tidur semalaman rupanya dia, mungkin takut kena hujan angin di luar. Bye bye birdie, fly away freely..kapan-kapan mampir lagi ya..hihihi

0 Responses to “lost little birdie”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

