hey, sobat!

“shoulder pads may come and go but a bff is forever, Cos even when you’re not sure where you’re headed, It helps to know u’re not going there alone”

Sebuah kutipan dari salah satu episode gossip girl ini keknya pas banget sama yang mau saya omongin kali ini. Teman, Sahabat, one of that i treasure the most.

Kemarin  entah kenapa banyak yang mengeluh sama saya, udah ada 3 orang total hahaha. Baik yang cuma numpang mengeluh, yang masalah ringan, sampe yang masalahnya cukup pelik. Jujur saya senang, setidaknya saya masih dipercaya teman saya, yang lebih senang lagi paling tidak saya bisa membantu mereka, jadi “tong sampah” hahaha, terkadang kan manusia cuma butuh bercerita saja sama orang lain dibanding membusuk di hati dan jadi makan ati? Lebih enak kan kalo dibagi ke orang lain, ya gak semuanya sih, setiap orang pasti ada lah masalah yang mereka mau simpen sendiri. Tapi terkadang ada hal yang bikin kheki dan sangat gondok, mungkin hal kecil seperti bertemu orang super resek, lalu setelah itu langsung telepon temen buat cerita, buang semua kekesalan di hati, lalu setelah itu lega deh! baru mikir: “ehh? yah mungkin gak segitu reseknya sih tu orang, yasudahlah sudah berlalu ini.” Pernah gak ngerasain kek gini?rasa lega stlh cerita sama orang lain.

Terkadang saya suka sebel kalo ada yang telepon cuma mau ngeluh blablabla tapi dia gak cerita masalahnya apa, sebalnya karena saya bingung jadinya dan saya paling kesal dibuat bingung dan gak jelas. Tapi mungkin orang itu memang cuma butuh tempat ngeluh aja, tak apalah saya pikir, toh semua orang punya hak untuk tidak bercerita juga kan? mungkin dia juga gak butuh saran orang lain, cuma butuh didengarkan saja. Dan saya menghargai semua pilihan orang lain, karena kita toh 2 manusia berbeda, yg punya isi otak beda juga, everybody have their own reason rite?

Sahabat. seperti saya pernah bilang sebelumnya, teman saya sedikit, tapi saya sgt dekat dan bisa bercerita apa saja dengan mereka. Treasure your friends. Senang rasanya bisa cerita dengan orang lain, ada yang bisa memberi masukan saat kita kepusingan, paling gak kita tahu, kita gak sendirian. Ada yang ikutan jalan di samping kita, ada yang nuntun kita, kadang juga kita nuntun mereka balik. Ada yang bisa diajak ketawa ngakak bareng, bisa diajak pusing bareng, bisa diajak nangis bareng. Saat galau, bisa bagi yang nyangkut di hati. Saat mumet ada yang bantu ngurai benang kusutnya. Saat terlalu senang bisa berbagi euforianya, saat bingung, bisa ada yang  ditanya dan memberi masukan. Tapi namanya manusia punya jalan masing-masing, di satu masa jalur kita bertemu dan di masa lain kita pisah jalur di tengah jalan, masing-masing punya tujuan sendiri2x. Tapi di hati masing-masing, saya harap kita semua masih menganggap satu sama lain adalah teman. Siapa tahu jalur kita nanti bertemu lagi😀

Skalian saya menyampaikan pesan untuk sahabat saya. Deep in my heart u’re still my very own sister B., we still B and D, bff.

3 Responses to “hey, sobat!”


  1. 1 H April 18, 2011 at 2:07 am

    ooooopppss.. jd teringat gmn saya bisa bener2 cm “blabber” ke smua org trus tb2 lega sendiri.. hahahaha thx for giving ur time for listening my grumble words..

  2. 3 H April 18, 2011 at 1:44 pm

    no matter what happen, i never worried, coz at the end of the day, i still have a shelter to come home😉 *hug hug*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: