Bounce to you..bounce to you..

Hahahaha, *ngakak guling-guling* judul di atas emang ngaco banget, cuma 2 hari ini saya lagi ngerasa super EXCITED, jiahahaha.

Dan saya merasa theme songs yang paling tepat untuk menggambarkan suasana hati saya sekarang ini adalah si line “Bounce to you..bounce to you..” Mungkin kalau hati saya adalah sebuah kamar, pastinya lagi ada bola yang lagi membal ke atas dan ke bawah, persis game bounce di hp. hihihi *joget bonamana*

Sifat spontanitas saya sedang mengerogoti, ada ajah bohlam menyala dalam otak saya, Ting! dan tiba-tiba saya langsung grasak grusuk mulai menyusun rencana buat mewujudkan ide saya. Mulai dari kemaren yang tiba-tiba kepingin bgt beli ipod, trus bertekad mau nabung (amin..kalo emang masih niat hahaha) dan ada sebuah rencana baru yang mohon doanya semoga saja bisa berjalan lancar. Tapi tadi pagi sudah mendapat sedikit nasihat tentang resiko-resiko yg harus dihadapi, tapi yah.. maju tak gentar lah ya hohohoho. Wish me LUCK then😉

0 Responses to “Bounce to you..bounce to you..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

