: people just love to judge :

sebenernya sekarang udah males banget yang namanya nonton tipi, cuma penuh sama sinetron, reality show bo’ongan, berita-berita perang, yah..saya kan nonton mau terhibur.kok ya jadi tambah sebal, sedih, kesal?

tapi suatu malam gak sengaja lewat depan tipi, lagi nayangin hitam putih programnya om deddy. acaranya udah hampir selese, cuma kata-kata dia yang ini nyangklong banget di otak saya.

Siapakah anda berhak untuk menilai orang lain?

yap! setuju banget sama kalimat ini. orang-orang hanya suka menilai orang lain seenak udel mereka. “Oh..kenapa gak begini ajah?” “Udah..begini ajah”  “Ih, ngapain begitu?mending begini”

saya percaya setiap orang punya alasan sendiri kenapa mereka melakukan sesuatu, entah itu masih dalam batas kewajaran maupun di luar batas. dan selama tidak mengganggu kepentingan orang lain atau melanggar peraturan, saya rasa sah-sah saja. mungkin orang lain hanya ingin berbaik hati memberikan saran, tetapi terkadang saran itu justru jadi beban dan bikin kheki si penerima nasihat.

yasudahlah, toh mereka tidak merasakan apa yang kita sebenarnya jalani tiap hari, tiap detik. cuma kita yang tahu, everybody have their own reason rite?

0 Responses to “: people just love to judge :”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: