Jakartaku cantik sekali.. :D

para penduduk kota Jakarta!*teriak pake toa mesjid* Yuks berkunjung ke Dinas Tata Kota hohoho

ini adalah salah satu diari dari sekian hari perjuangan saya survei keliling Jakarta dalam rangka tugas akhir kuliah dulu. Andry Halim aka Usagi yang baik hati mau berbaik hati mengantar saya ke DTK karena katanya dia gak pernah ke sana (what??)padahal rumahnya deket ==’

 

DTK adalah tempat anak arsitektur biasanya meminta cetak biru peta eksisting dan peruntukan kota Jakarta, yah gak cuma mahasiswa doang sih. banyak arsitek dan orang profesi lain juga kalau butuh peta ke sini. tapi kami mahasiswa butuh peta buat bikin maket terutama!hihihi

Hari itu hujan,muter2x nyari DTK karena saya juga lupa, dan akirnya ketemu juga. setelah selesai dengan urusan utama, saya dapat semua peta, kami turun ke lt.3 dan..janjan!sebuah maket raksasa replika kota Jakarta dipajang di sebuah ruangan yang emang khusus berisi info dari sejarah, eksisting, hingga planning Jakarta ke depannya

ps: yah, walau belum semua Jakarta dibuat maketnya dan banyak beberapa direkayasa, tapi cukup bangga Jakarta ternyata punya juga maket replika seperti ini, gak cuma Singapura. maketnya cantik sekali..lightingnya bikin keren!

0 Responses to “Jakartaku cantik sekali.. :D”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: