: only as high as ur attitude :

kmrn tgl 18 Maret Mario Teguh dateng ke kampus..dan kata-kata dia yang paling nyangkol cuma ini *big grin*

“U only as high as ur attitude

tapi ini memang yang paling saya ingin tegaskan, suka bgt kata-kata ini😀

credits :ceqi310cube@post.wordpress.com, editing by: me!

pengalaman di GI. waktu saya habis makan di Hangang bareng temen-temen, kita kebelet karena kebanyakan minum ocha saking kepedesan*okeh lebih tepatnya saya*. lalu di toilet, ternyata di salah satu biliknya memang basah. lalu ada seorang ibu yang anaknya pengen pipis juga, bilang kek begini sm mbak penjaga toilet “Mbak,dibersihin donk” dengan nada gak enak dan memerintah. saya cuma geleng-geleng kepala dengernya, illfeel! ibu-ibu itu berpakaian rapi, keliatan dari keluarga berada atau setidaknya mampu, tapi attitudenya sama sekali gk mencerminkan status sosialnya dia. Teman-teman saya juga berpendapat sama seperti saya.

Apakah kalau mbak itu penjaga toilet maka nada anda berbicara harus seperti itu?anda bisa berkata lebih sopan dan meminta tolong. saya gak pernah memandang orang dari penampilan ataupun status sosialnya, biarpun dia cuma cleaning service, satpam atau tukang sampah sekalipun, asalkan sopan, asal punya attitude, maka nilai mereka tinggi di mata saya. tapi biarpun anda berjas atau bergaun dan menjinjing tas mahal tapi gk bisa menghargai org sedikitpun, maka nilai anda rendah di mata saya. Please deh bapak/ibu yg seperti itu bikin bete. Hahaha no offense, just my opinion.

dan bukan karena nila setitik rusak susu sebelanga. Gak karena 1 orang dari kalangan sifatnya seperti itu, maka semuanya seperti itu. jangan asal mencap orang lain, selalu ada pengecualian kan?😉

3 Responses to “: only as high as ur attitude :”


  1. 1 chindywang March 24, 2011 at 4:09 pm

    I agree with u! hahaha….yah bgitulah, karena kebiasaan org melupakan hal2 yg merupakan etika mereka…

  2. 2 Hana March 31, 2011 at 10:27 am

    couldn’t agree more! kalo kata org, true beauty comes from great personality, but i believe, attitude is the cover of ur personality.. dont judge a book by its cover, judge by the attitude🙂
    great one D, love ur writing!

  3. 3 keyceelin March 31, 2011 at 10:38 am

    @Hana: hihihi jadi malu*sambit* cuma share doang ah..
    tapi memang nih sifat untuk menghargai orang lain sudah mulai pudar dimana-mana


Leave a Reply

